Di Indonesia masih banyak pedagang (baca: authorized dealer, authorized
distributor) yg cara jualannya...ya gitu deh...

Kasihan merek2 bagus dan ternama di luar jadi rusak dan ga kejual...

Yg paling harus dikasihani... Sony... Jangankan service centernya, sales
centernya (baca: Sony Center) juga ada beberapa yang... gayanya jualan...
sungguh mengenaskan. Jelas2 yg sudi mampir ga banyak2 amat, eh yg sudi
mampir jg  dicuekin... Entah apa yang disibukkan oleh sekian orang pegawai
yg ada didalamnya... Gagal paham terus saya...