From: Gunaris
Sent: Rabu, 10 Desember 2014 10.43
To: Gunaris‎
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] VOOT - Tanda Keberadaan Rekan Milis

Dear Rekan,

Jika ada yang tahu keberadaan reklan ini, mohon dibantu, mungkin alamat atau no hp atau whatsapp yang aktif.

Bisa japri.

Semua terkait outstanding yang antara 3~6 bulan dan susah dihubungi.

Mohon maaf saya bertanya kesini, tidak ada tempat lain buat bertanya.

1.       Anthoni Harris Rano, 081213454546, anthoni...@gmail.com
Beberapa kali SMS tidak dibalas, whatsapp tidak aktif.
Saya SMS tgl 5/10 terkirim tapi tidak dibalas.
Terakhir pagi ini saya sms lagi.

2.       Irfan Kusnanto, 085855869240, cahs...@gmail.com
Semua nomor tidak aktif, ini hanya sekedar konfirmasi mengenai transaksi iPad2 dan pembayaran belum bisa saya kroscek karena tidak ada jelas.

Jika mundur 2-3 bulan dari janji yang seharusnya saya masih menganggapnya wajar.

Bahkan mundur 3 bulan, yang tadinya harus dilunasi ternyata dicicil sampai 5x juga ada

Bahkan unit sudah dipakai sebulan lebih lalu minta dikurangi harganya sampai 1jt lebih juga ada, saya anggap wajar karena komunikasi lancar dan mau menjawab BBM/SMS/WA saya.

Jika diatas 3 bulan apalagi tidak ada komunikasi yang jelas, saya buka disini.

Thank You,

Gunaris

www.otomasi.com

Aviation/Aircraft/Helicopter (Rent, Spare Part, Tools), GPS, Tracking System, Spy Tool/Software, Unique Gadget, Drone/UAV, Solar System, etc.

0811-369-8888 (WA), 0812-8033-8888, 0817-499-8888, 0856-9280-8888, 0896-88288888, 0838-1133-8888, 08888-69-8888.

BBM Channel: C00406A64, Twitter: @OtomasiGroup.

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
Ayo datang ke
FESTIVAL KOMUNITAS TERBESAR : COMMUNITY FESTIVAL 2014
Sabtu, 13 Desember 2014
Parkir Selatan Senayan, Jakarta
10:00 22:00 WIB
GRATIS