Rekan milis,

Thread saya akhiri ya. Berdasarkan informasi dari seorang rekan, nama
pengirim diketahui bekerja di Jeruk Nipis.

Berarti, transfer senilai Rp 200.000 itu 99,9 persen merupakan cash back
dari pre-order Galaxy Note 4 yang PHP. Saya tidak mendapatkan
kelengkapan penjual seperti yang awalnya dijanjikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

========

Karena menanti transfer dana dari seseorang, barusan saya iseng mengecek
mutasi transfer rekening BCA. Hari demi hari saya cermati.

Eh, ada satu transfer dana masuk yang janggal. Pengirimnya atas nama Esa
Pratiwi Putri. Nilainya sejumlah tertentu.

Saya yakin dalam sebulan terakhir tidak sedang bertransaksi dengan
pemilik nama tersebut. Jumlah transfernya juga tak cocok dengan aneka
transaksi WTS yang saya lakukan.

Pertanyaannya, apakah Esa Pratiwi Putri atau rekan yang mengenalnya ada
di sini? Kalau ada, silakan japri saya dengan menyebutkan tanggal
transfer dan jumlah transfer.

Ayo datang ke
FESTIVAL KOMUNITAS TERBESAR : COMMUNITY FESTIVAL 2014
Sabtu, 13 Desember 2014
Parkir Selatan Senayan, Jakarta
10:00 22:00 WIB
GRATIS