Kalo saya beli jam ⌚di sale 12.12 di Lazada. Email confirmasi baru dapet
sore Hari. Paketnya Sudah saya terima hari ini. Sedangkan beli tpu q10 di
Lazada tanggal 10/12, baru terimanya hari ini juga. Dengan kurir yang
berbeda

3x belanja,  semua lunas. ..

Mungkin lagi banyak orderan,  makanya sampai sekarang belum ada resi.

Adanya email,  lagi di proses lah,  sementara di packing lah.hahahaha

📱 F320L CloudyFlex2.7 📱