Sama nih dengan pengalaman saya.. Pesen macbook air begitu dinyalakan boot
loop saya telpon customer care mereka jawaban gak jelas nunggu merchant lah
dll.. Barang ga segera ditarik. Saya minta refund atau ganti baru mereka ga
bisa jawab. Sekarang barang posisi sudah saya balikin ke blibli, tp saya
disuruh tunggu 14 hari kerja.. Cape deh..

Kok jadi gini ya blibli? Dulu perasaan bonafit nih ol store..

Sincerely,

Tommy HS
www.vapedonk.com