Alasan pak herry menukarkan kartunya, awalnya kartunya kenapa pak?kenapa
dituker ke 3G? Apakah rusak ato kartu yg masih jadul?
Kondisi saya ini sudah saya infokan ke @xlcare dan dijanjikan akan di
follow up ke xl puri nya.
Mgkn masih belom jelas prosedurnya kali ya, padahal saya baca postingan
rekan yg memuat berita di detik dibilangnya gratis...

Thanks