Sama dengan pak Edi, saya juga punya pengalaman beli tablet sony Blibli
yang pending shippingnya sampe 2 minggu. tapi karena diskon 50% (hampir
3jt) saya pasrah. toh, saya pikir blibli gak akan macem-macem karena memang
long term business planningnya adalah menjadi retail online terbesar di
indonesia, cuma masih dalam tahap belajar aja. singkat kata, barang datang,
sesuai ekspekstasi, dapat bonus case, dapat kompensasi voucher karena
barang telat. oiya, tampaknya sudah menjadi SOP untuk menjawab akan
ditindaklanjuti dan stok kosong / menunggu stok datang.

Dibandingkan semua online store yang ada di indonesia saya masih lebih
percaya blibli dibandingkan yang lain. tapi belum ada yang mengalahkan
bhinneka.com, barang cepet, stok update, kalo dikomplain langsung direspons.

> Kebetulan saya Buyer di BliBli (bukan Seller), walaupun list belanjaan
> saya ga lebih dari 4 halaman. Saya juga sering kecewa koq, tapi belum
> sampai tahap bikin surat pembaca. Pengiriman BliBli emang lambat, bisa
> dilihat dari range estimasi yang agak panjang. Suka atau tidak suka memang
> seperti itu kenyataannya dan buyer tidak perlu melanjutkan pembayaran jika
> merasa tidak cocok dengan estimasi yang ada.
>
> BliBli mutlak salah karena setelah lewat 3 hari dari estimasi tapi barang
> belum juga diterima. Pernyataan CS tentang stok abis juga saya kurang
> [...]

Made Swasthika
www.bengkelberry.com
@ : bengkelberry (at) yahoo (dot) com
Y! : bengkelblackberry