Kalau ada indikasi ini, asal bisa membuktikan (gak cuman kata2nya atau
kayaknya2) kementerian keuangan punya whistler blower system, siapapun bisa
lapor kalau ada penyimpangan, nanti yang gerak bisa itjen kemenkeu bersama
KPK juga

> Setuju kok om Febri
>
> Hehehehe
> Saya termasuk wajib pajak kelas teri yang jumlahnya setoran ke negara cuma
> recehan
> Sehingga tidak mungkin menggunakan jasa "restitusi pajak" Gayus cs
>
> Yang perlu saya garis bawah, dan saya rasa juga para wajib pajak lainnya,
> sudah susah-susah cari duit dan langsung dipotong pajak ; eh ada tikus2
> makan di ujung sana
>
> Sialnya yang makan adalah oknum petugas pajak
>
> Sakitnya di sinih
> Hahahaha

> [...]

*If you intend to work under a genius, you'd better be ready to see Hell
(Komikado-sensei, 2013)*