Saya pernah coba di huawei e5776, 2 unit yg berbeda, fw jg beda, hasilnya
sbb:

- e5776s-601, beli di jkt, fw 21, unlocked, xl lte ok, tsel lte cm dpt 3G
- e5776s-32, beli di ebay, fw 22, unlocked, xl lte dan tsel lte ok.

Penasaran dgn e5776s-601, apakah radio lte nya cm ada 1800mhz, ataukah
support radio lte 900mhz juga? Karena harga dua varian itu beda lumayan
jauh, apakah mungkin e5776-601 'disunat' radio lte nya?

Salam,
Andri

On 24 Dec 2014 08:55, "Hendry Aripin" <mi...@e-hendry.com> wrote:

> nah itu dia saya bingung ama cs xlnya, dia blg di xl centre tsb gak
muncul 4g tp di dramaga dia blg muncul jd bingung. pertanyaan selanjutnya
apa udh ada yg pernah pake di modem bolt huawei yg item itu? yg edisi
terbatas itu loh... penasaran jd pengen cek band yg di support... secara
blom ada ke daerah yg support 4g lg.

xl, csnya blg di dramaga jln yg 1800 sdgkan di kotanya jln yg 900... jd
bingung... trus yg diatas 5776 huaweinya bs jln xl ama tsel? xl seh td udh
cb di bogor, cmn no service... gak tau freq gak dukung atau gmn? trus...
itu kartu usim xl yg 64kb apa 128 yah? saya dptnya yg 64 punya.

belum ada 4G. Tapi ZTE MF90 unlock kalau diisi kartu indosat 3GB (sudah
banyak perdana indosat 3GB ini saya coba) selalu signal merah setelah
beberapa lama baru hijau koneksi jalan sebentar kemudian putus lagi. Ga
tahu yg salah dimana, tapi kalau telkomsel atau tri lancar saja. Jadi
mungkin masalah ngelock suka hilang signalnya bukan terjadi pada koneksi 4G
saja.

jaringan 4G nya Telkomsel or XL?

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.