Kalau beda-beda harga paket data tiap operator ini jadi kepikiran misalkan
kalau saya pas kirim email ini dengan wifi kantor yang gratis lalu diterima
teman dan dibalas, padahal dia kirim dengan biaya data yang mahal, kan jadi
saya mendapatkan pesan dia dengan biaya data yang lebih banyak dari biaya
data saya.

Untung kita ngga beli data per byte seperti jaman GPRS pertama kali.