Betul kata om Michael.  Di indo klo 3G aja udah stabil udah cukup. Selama
ini ga pernah ada yg stabil koneksinya.

Belom siap dan stabil yg lama, muncul lagi yg baru. Infrastructures
operator yg kudunya diperbaiki dulu klo menurut saya. Kalo stabil koneksi
nya cust akan nambah banyak jg toh walau tanpa 4G.

Just my 2 cents