Iya om.  Kemarin saya pake nosy sim adaptor,  krn sim saya nano,  sedangkan
g2 micro.

Kayaknya nyangkut di batas antara bingkai adaptor dengan sisi luar sim.
Gak saya tarik kuat sih,  cuma terasa nyangkut.

Pas copot,  ada serpihan kuningan,  ternyata patah kaki kaki sim reader

📱 F320L CloudyFlex2.7 📱