Selamat pagi menjelang siang RR.....
Saya mau share sedikit pengalaman dengan smartfren. Hari senin kemarin tgl
29 des 2014, saya beli voucher smartfren nominal 60 rb di itc roxy. Ini
adalah produk terbaru voucher nominal 60 rb. Ini adalah kali ke dua saya
beli voucher tersebut, seblumnya saya beli tgl 25 des 2014 saya isi ulang
dan sukses dan selanjutnya saya daftar paket 60 rb 2 + 12 giga. Nah
berhubung paketnya henpon istri sdh habis. Saya beli lah fi tempat yang
sama 2 buah voucher 60 rb seharga 58 rb (lumayan hemat 4 rb).
Tapi ternyata setelah di beli ketika akan di gunakan voucher tersebut tidak
dapat di gunakan. Berhubung masih di itc roxy dan di roxy ada smartfren,
saya datang ke counter CS smartfren di roxy utk menanyakan kenapa
vouchernya tidak dapat di gunakan. Setelah menunggu beberapa lama tiba
giliran saya, Ternyata setelah di cek kode 16 digit dan code barcode tidak
dapat di buka system eror. Di sarankan utk datang ke smartfren di sabang.
Akhirnya saya hubungi rekan smartfren runner yg saya kenal kerja di
smartfren sabang. Janjian ketemu 1 jam kemudian, akhirnya saya datang ke
smartfren sabang.
Di sabang saya ketemu dengan teman saya, dan di temukan dengan bagian CS
tetapi juga bagian CS kesulitan utk menemukan ke anehan di voucher tsb
(system eror). Dan tdk lama petinggi dari smartfren tsb datang menemui saya
dan bilang bahwa harus di eskalasi dan di buatkan laporan selama 2 x 24 jam.
Ada indikasi .
1. Kartu sudah di gunakan dan tercetak kembali.
2. Kartu sudah terisi di handphone saya, dan habis seketika karena data on.
(Paket data saya masih ada)
3. Itu kartu curian yg belum bisa di verifikasi utk di jual kembali.

Semua yg di katakan oleh smartfren saya terima dengan baik. Dan mereka
menyarankan utk di lakukan eskalasi dan di butuhkan waktu 1-2 x 24 jam.
Tetapi saya kemukakan bahwa yang saya  butuhkan saat itu adalah pulsa di
kedua hh saya utk berkomunikasi.  Akhirnya setelah 2 jam saya di arahkan ke
CS. Dan kembali di sarankan utk eskalasi, dan kembali saya menolak karena
yg saya butuhkan adalah pulsa senilai 60 rb di kedua hh saya. Akhirnya CS
menggantikan pulsa saya senilai voucher tersebut dan langsung di daftarkan
paket 60 rb di kedua hh saya.

Dan pihak smartfren yg menemui saya melalui pak hengki juga menyatakan baru
menemui ke anehan ada  voucher yg tdk bisa terlacak di system mereka.

Lesson learner.
1. Hati2 kalau membeli voucher pulsa smartfren 60 rb.
2. Langsung hubungi CS smartfren dan sabar menunggu.
3. Lebih baik beli voucher elektrik.

Ini pengalaman saya dengan smartfren.

Hh saya andromax V dan iphone 4 cdma.