Ngga mungkin sih kalau potong pulsa. Secara itu isinya cuma kuota doang.

@oom doc pray
Infonya saya dapat dari internet sih oom. Makanya saya bingung dan coba
cari konfirmasi di sini. Di Webnya indosat ngga ada penjelasan paket ini.
Sepertinya mirip mirip paket aon yang macem macem itu tapi ngga semua
muncul di Web.