walaupun powerbank hanya untuk backup
tapi kalau untuk pekerjaan dan membutuhkan HP yang tetap berfungsi
rasanya "harga" powerbank jadi jauh lebih murah dibandingkan kehilangan
order

pakai langsung dengan kapasitas besar, yaobao transformer, dan sekarang
xiaomi 10.400
dan beberapa kali kapasitas dibawah 10.400 yang kebanyakan suka
digeser sama yang suka kedip" mata. hahaha

cuma rasanya kedepan
fast charging perlu
kapasitas besar juga perlu
ampere besar perlu
2 port wajib

sementara ipad walaupun perlu 2,4A masih ok dengan ketahanan baterenya
atau
perlu HP yang awet betere

*lirik pasport

regards,
*@adrianustumewu* || *@masterproperti*
FB/G+/Path/Pinterest/Instagram/Linkedin/YM/Skype/Waze:: *adrianustumewu*
Whatsapp/WeChat/Kakaotalk/Line/Telegram  *081808150812*
SM-1201   IC-604   SSCI-0003   ERCI-903   YB0VGH/1