wah rame bener threadnya om Yoyong, om kalo root G3 Sprint pakai Root stump
https://www.dropbox.com/s/b61b7e6sb4axujz/Stump-v1.2.0.apk?dl=0 masih belum
bisa ya?
os 4.4.2, muncul device is rooted dan bengong saja.. ketika di check root
checker your device not rooted.
apa ada cara lain untuk root selain menggunakan pc?

Terima kasih.