maaf jd sedikit OOT. Mungkin krn di Lazada tidak mewajibkan nama penerima
sama dengan yg tertera di CC seperti di Blibli. Sama juga seperti pengguna
fisik CC, ada yg harus menunjukan KTP yg sama dengan nama yg ada di CC. Tp
ga banyak yg seperti itu juga koq.

> heran jg..CC BNI saya ga pernah dipake buat belanja di lazada tp transaksi
> yg 2 bln lalu coba bobol CC saya sebagian besar utk pembelian di lazada,
> untungnya sy pakai 3D security yg harus masukin kode yg dikirim sms jd bs
> ketahan d tu transaksi ga bs lanjut..tp sayangnya kartu CC bokap yg kena
> sampe 28 jt, krn blum pake 3D security..ada apa y dgn sistem lazada..

>>> leak-nya.. Ternyata resminya 10 Feb.. Tadinya juga ada gosip voucher diskon

Rgds,

Petra Immanuel