From: Nasrun Efendi
Sent: Sabtu, 31 Januari 2015 23.11
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTHelp : HTC ONE M7 Asia signal kadang hilang

Dear Suhu2 Dear Rr

Mohon dengan sangat bantuannya ,informasinya dst nya untuk masalah htc one m7
saya yang kadang sering lost signal...

Kalau start dinyalakan pagi2 kondisi hp dingin signal manteng full bar dan
hsdpa 3g juga ok, setelah coba browsing beberapa waktu hp jadi panas dan mulai
3g hsdpa hilang dan tdk lama signal juga hilang, ada ,hilang lagi...

Pertanyaan saya musti dibawa kemana or ke siapa untuk kondisi seperti ini?

Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

Thanks & R'Rgrd
Nasrun

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net