Wah, masih mending tuh dapat ganti unit..pengalaman saya berurusan dgn
produk dan sc asus cukup buruk.ceritanya sy beli vivobook di pameran 1 thn
lalu tepatnya bln des'13. Baru beli sy pakai di rumah langsung mati (laptop
blm 1 minggu pake) saya komplain untuk ganti baru ga bs..katanya hrs ke sc
di stc..
Ok akhirnya sy ke sc di stc, diinfokan kalau yg kena mobonya dan kurang lbh
3 bln baru balik..di rumah sy pakai dan belum 1 minggu mati lagi, dtg ke sc
lagi...
Diinfokan baterainya rusak dan 2 bulan beres..sy pakai dirumah blm 1 minggu
rusak lagi
Datang ke sc (sudah 3x ke sc) katanya tombol power rusak, 2 bulan beres..
Sampai dirumah skrg tidak bisa ngecharge...dan sampai skrg sy sudah malas
ke scnya..
Kesimpulan: laptop saya hampir tidak terpakai dan lebih banyak di sc..jadi
males pake produk merk asus kecuali mobonya
Semoga asus dapat meningkatkan kinerjanya