Mungkin stok sim 4g mereka terbatas ya. Jadi difilter hanya yg dapat
broadcast sms saja. Kalau ke Grapari Gancit, Sabtu kemarin gak pakai
ditanya2 sih. Lgs ambil nomer antrean, nunggu dipanggil, pas dipanggil lgs
disuruh isi formulir, nunggu dipanggil lagi, gak lama dipanggil lagi
sekalian dikasih sim4g nya.

Kali ini aktifnya 1x24 jam, berbeda dengan penukaran sebelum2nya yg
langsung aktif pada saat itu. Kemungkinan jumlah yg ganti sim 4g membludak,
jadi aktivasinya masuk antrean.

Salam,
Dewono