OOT dikit:
Company yg (menurut gw) paling keren skrg soal kebijakan root itu OnePlus..
Udah dioprek pun katanya gak ilang garansi kan? CMIIW.. Terus pas liat
channel YouTube resmi OnePlus, ada yg judulnya kurleb 'OnePlus One Official
ROMs'.. Di dalam video-nya ada SlimKat, MIUI, ParanoidAndroid, dll..
Termasuk CM11S dan ColorOS yg emang ROM bawaan.. *mentang2 skrg udah pake
OPO* πŸ˜‚