Dijual satu unit Vivo Xshot.

Ponsel Android itu memiliki kamera yang gahar. Boleh diadu dengan LG,
Samsung, dan Sony deh. Tampilan fisiknya juga keren.

Agar lebih puas, silakan melihat penampakannya, komplet dengan contoh
foto yang dihasilkannya di http://goo.gl/7MOyT3

Barang bekas, mulus, komplet, dan bergaransi resmi sampai Januari tahun
depan. Paket penjualan termasuk sebuah hardcase transparan.

Harga baru Rp 5,999 juta. Supaya cepat laku, ini saya lepas Rp 4.555.666
(nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi ke Jakarta (bukan
Jabodetabek) atau Surabaya.

Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam
area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang
tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com.

Untuk respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900.
Maaf, saya tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW