hahahaha.... nama nya belajar om...
kalo di saya tempered glass oneplus saya sudah 2 kali pecah.. bukan karena
cabut pasang. karena didudukin lebih tepat nya.
yg pertama pecah karena saya duduki, yg kedua karena ada retak tipis saya
kira kotoran pas saya cabut pecah.
kalo di nexus 4 saya karena emang melengkung jadi sering saya cabut pasang
buat bersihin kotoran di pinggiran nya.
jadi sudah makan korban 2 TG juga karena nyabut nya salah.
saran saya, kalo nyabut TG jgn lgsg diangkat. kalo udah ada menganga,
diangkat nya pelan2 memanjang. jgn melebar. jadi ngangkat nya dari samping
bukan atas kebawah.

nanti jg makin mahir kok.... hihihi...

   Ms7
-neXus-