Si jugo paling aktif di google+ pak hsw

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya.
  Pesan Asli
Dari: Herry SW
Terkirim: Minggu, 8 Februari 2015 8.04 PM
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: Re: [id-android] WTA: Redmi 1S - Lazada Kini Bukan Garansi Resmi?

Ok. Terima kasih, Pak Hengky.

Ini saya sedang mencari alamat emailnya Hugo Barra. Coba cari via Google
belum ketemu. Baru nemu akun Twitter-nya, tetapi sepertinya kurang aktif.

Salam,

Herry SW

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net