share aja tdi sore di gathering OPO (yg dihadirin 4 orang petingginya
incl carl co foundernya) sempat liat om imam icip2 maen modern combat
5 di evercoss nya pimred chip. Mulus bener nggaK paKe lag. Free RAMnya
pun masih 345 MB padahal cm dipencet home buKan diKill. hebat bener
ini optimasinya si google. Dari ngobrol2 ternyata Kuncinya di lollipop
5.1 plus resolusi FWVGA. MaKanya maen di lg g3 ya ngelag.... Mantap
bener ini sampe pimrednya chip bs comment google emang top bener