Pengalaman saya menukar kartu tetap dilayani walau belum berlangganan paket
data 4G
Hanya memang diinfokan oleh CS bahwa layanan data di jaringan 4G baru bisa
diakses oleh pelanggan yg telah berlangganan paket 4G
Ntah kalau sekarang sudah ada kebijakan baru dimana utk menukar RUIM 4G
wajib berlangganan paket data 4G dulu