Puas dalam artian bagaimana om Isti mungkin bisa dijelaskan seperti
kecepatan data donlot/upload, respon gajet dsb.
Bagaimana dengan kualitas audionya om, katanya snap sudah bisa dolby
digital jadi kalo nonton serasa di bioskop 21.
Mohon  pencerahannya habis penasaran sekali dengan asus ini

Trums
Sumarni