Update, alhamdulilah td sore nexian journey one nya datang dari jaknot ke
kantor saya di daerah jakarta barat. Kesimpulan pandangan mata, dibawah
ekspektasi saya, ternyata lebih bagus di foto daripada aslinya. Layar
seperti lenovo A369i saya dulu dan ternyata casing belakang benar2 plastik
bukan rubber seperti yg saya duga sebelumnya.

Demikian sekilas info :)

Salam,
Hadi G.

Politeness is an inexpensive way of making friends.

Punya saya juga status nya tgl 9-13 Feb tuh dari blibli
tapi pas tanya ke CS nya, baru di ralat, pengiriman mulai tgl 23 katanya

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan