Apa LG Bello ini bisa diatur simcard mana yang dapat 3G?

Kalo di LG G3 Stylus bisa, dan menurut saya itu mrp keunggulan

From: Arif Budiman
Sent: Kamis, 19 Februari 2015 13.51
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA Android budget 2jt

Dapat harga berapa LG Bello om?

On Feb 18, 2015 11:39 PM, "rizadit" <riza...@gmail.com> wrote:

Dear rekan2, terima kasih atas semua masukan dan saran nya. Kebetulan tadi langsung otw ke BEC Bandung nyari, tau2 hp lobet mati. Jadi bergerilya aja di market.

Awalnya target ke Asus Zenfone 5, tapi ngelirik LG pasang poster banyak ttg produk LG Bello. Spek nya mepet semua dr yg saya cari. Layar 5", 1G RAM, 8G ROM, batere 2540mah.

Ga tau apa worth the price, tapi fitur nya mnrt saya built nya bagus dan dapet senheisser pula. Karena memang saya sudah nyaman pakai LG sampai skrg jd ya nambah gpp yg penting tenang.

Thx