From: Himawan x <himterak...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 20 Feb 2015 20:59:29
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTIntermezzo : disitu kadang saya merasa sedih

Baru beli handphone KitKat mahal, beberapa minggu kemudian muncul ponsel
Android Lollipop yg harganya murah, disitu kadang saya merasa sedih.

Beli smartphone dengan prosesor octa core, memori besar, speed HSPA+, tapi
cuman buat telpon, SMS, chatting, ngetwit, update Facebook, dan lihat
YouTube doank, disitu kadang saya merasa sedih.

Sudah launching 4G commercial tapi belum stabil, jaringan terbatas, dan
skema tarif belum kompetitif, disitu kadang saya merasa sedih.

Mau ikut antre pre-order ponsel paling gress yg diskonnya besar tapi hanya
berlaku untuk nasabah kartu kredit tertentu, disitu kadang saya merasa
sedih.

Tiap ada kasus photo atau video porno beredar di acara infotainment, ada
pakar telematika tertentu yg dimintai konfirmasi tentang asli palsunya
material tersebut, disitu kadang saya merasa sedih.

Hhhmm... Apalagi yach ? Ada pembaca yang mau menuangkan uneg2-nya di
industri telekomunikasi ini ?