Betul pak.  Utk sementara disimpulkan charger ini mungkin lebih sensitive
terhadap perubahan voltage.
Karena saya ada coba di listril itc roxy cukup bagus.
Tapi bagi yg mau tukar. Silahkan mampir ke. DELTA  ITC ROXY MAS
Itc Roxy Mas Lt 2 no 9.
telp 021 60902345
         021 68277477
JL KH Hasyim Ashari
Jakarta Pusat 10150

Nanti dibantu mas fikri

Tapi ada bbrp yg sukses dengan mengganti kabelnya.