Wah kasusny hampir mirip sama nexus 7 (2012) anak saya, semenjak upgrade
ota ke Lollipop jadi lemot dan kadang hang, sekarang malah bootlop di
gambar yang bulet-bulet warna warni.
Sekalian mau nanya nih sama suhu-suhu di sini,  kalau stock recovery cara
masuknya tekan power + vol. down kan ya.. Kalau ga salah nanti gambarnya
jadi hitam (tolong di koreksi kalau salah), trus cara munculin gambarnya
gimana ya? Pernah baca dulu kalau ga salah tekan vol. Down agak lama biar
muncul gambarnya, benar kah begitu? Mau saya factory reset aja lewat stock
recovery rencananya.

wikan 😋
IG : wecandroid

Sent from M8