From: agus abu fathir
Sent: Thursday, March 5, 2015 22:06
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : TRADE IN SAMSUNG DI MEGA BAZAAR JCC

Selamat malam androiders om om dan paman paman.

Mau tanya ni perihal TRADE in Samsung beneran ada ga di mega bazaar?

Jika memang ada saya tertarik untuk TT hp samsung saya yg cukup berumur ini.

Masalahnya saya domisili di Kalimantan Timur. Nah sekalian tanya jg ada ga rekan2 disini yang bisa bantu? Ada biaya bantu (nego aja)

Berharap ada trade in dan ada yg bersedia bantuin. Hehehe...

Terimakasih atas perhatiannya

Salam,

Agusnasir
Samarinda Kaltim