Pak Ichsan,

Wah, flashcard yang lain masih dalam proses desain nih. Belum tahu kapan
bisa terbit. hehe..

Pembelian menggunakan pulsa ide yang menarik tuh... Tapi di tengah perang
paket internet yang sangat murah sekarang ini, jarang lho pak yang punya
sisa pulsa cukup besar. Soalnya hape sekarang jarang dipake telpon dan sms.
Cukup pakai whatsapp dan BBM saja... hehehe...

Fathi