Saat ini saya akan curhat terkait salah satu produk advan yaitu tablet w100
dan jika disini ada petinggi Advan mohon bantuannya untuk menyelesaikan
permasalahan saya..

Carita awalnya saat saya mampir di stand advan pada mega bazar 2015 tanggal
8 Maret 2015.Dari mampir itu, akhirnya saya membeli tablet advan w100.
Tidak butuh waktu lama, tanggal 9 Maret 2015 tablet advan w100 saya tidak
bisa tranfer data menggunakan OTG (On The Go). - rencananya tablet ini mau
saya gunakan untuk dinas tanggal 10 - 23 Maret 2015 -

Tanggal 10, istri saya datang ke toko penjualnya - (dilihat dari kwitansi
pembelian) yaitu masterpiss di ITC cempaka Putih untuk komplain dan minta
ganti baru karena baru 1 hari sudah rusak..disana diinformasikan mereka
tidak bisa membantu malah dibilang bisa diurus di toko lain yang jual advan
atau ke service center advan di mangga dua mall.

Karena sudah siang akhirnya baru tanggal 11 maret 2015, istri saya ke
service center di mangga dua mall.Kaget bukan kepalang karena disana
diinfokan sepertinya konektor chargernya yang rusak, perlu diganti dengan
biaya Rp70.000 dan tablet Advan w100 saya tidak bisa diganti Baru…padahal
garansi..arti garansi itu apa ya?
Dari pengalaman itu, saya sangat kecewa dengan produk Advan dan layanan
purna jualnya..Apa disini ada  petinggi Advan? Kalau ada tolong bantuannya
jika tidak bisa baiknya tutup saja pabriknya daripada melayani customer
dengan sangat buruk dan sangat mengecewakan customer..

Terima kasih rekan-rekan yang sudah menyempatkan membaca dan membantu
permasalahan saya..

Assalam
SI