Innalilahi wa innaillahi roji'un, turut berduka cita sedalam2nya dan semoga
amal ibadah beliau dan apa yang beliau bagikan kepada orang lain bisa
diterima dan diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT dan keluarga yang
ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. amin.

Pada 12 Maret 2015 06.26, Seno <imas...@gmail.com> menulis:

> Innalillahi wa'innaillahi roji'un,  semoga Allah SWT berkenan mengampuni
> segala dosa dan khilaf juga menerima amal perbuatan almarhum dan keluarga
> yang ditinggalkan mendapat ketabahan ,  amin ya rabbal'alamin
>
> Sent from my iPhone
>
> On 12 Mar 2015, at 04.56, Amer <a...@robotijo.org> wrote:
>
> Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...
>
> rekan-rekan, barusan dapat kabar duka as attached, bahwa Om Harry Fairuz (
> fz.h...@gmail.com) meninggal dunia karena kecelakaan. Beliau setau saya
> lumayan aktif berpartisipasi di milis ini, terakhir post dari beliau baru 2
> [...]

*Creativity, Innovation and Coding to deliver happiness with heart*

Proud to be full time geek Chief Innovation Officer  at
http://nusantarabetastudio.com

Connect me :
L : http://www.linkedin.com/pub/sidiq-permana/30/2ab/820
T : http://twitter.com/nouvrizky10