Memang begitu seharusnya. Tapi SC tugasnya memperbaiki dan mengeluarkan
estimasi biaya untuk keperluan perbaikan tersebut. Kalau tidak ada estimasi
tentu kita sebagai konsumen juga sulit mengambil keputusan.

Saya beberapa kali mengalami kejadian seperti ini, tentu saya lebih memilih
barang yang rusak tersebut jadi bangkai daripada diperbaiki dengan biaya
tidak wajar.

* EDDY SURANDY*