Saya pernah pake iklan ppc di fb, sudah lama agak lupa2, coba masuk ke
layanan iklannya trus cari stop/pause iklannya. Abis itu edit kembali
sesuai budget yang dipilih.
Poinnya masih bisa stop kaau belum berubah ya s n k nya.
Cuma kalau masalah yg sudah terlanjur kena tagihannya ga tau bisa balik
atau ga :D

 Dear rekan ,

Siapa tau ada yg punya pengalaman.

Kejadiannya begini,  rekan saya punya bisnis kecil kecilan., jualan online.
Tertarik dengan pemasangan iklan di facebook.
Beliau daftarkan nomer cc,  bikin fanpage bla bla bla.

Saat memilih maksimal penagihan atau biaya iklan,  ybs pilih 1.5k. Dia gak
ngerti kalo artinya 1500 usd. 😭😭😭,  mengira 1,5 usd😁😁😁

Pas iklannya mulai jalan,  datanglah notifikasi bertahap,  penagihan ke
cc,  beliau langsung panik,

Berturut turut penagihan sampai di angka 83 usd,  segera dia menelp card
center mandiri untuk hentikan. Sambil non aktifkan iklan di fb.

Card center gak mau.  Katanya dari pihak merchant aka facebook yg hentikan.
Akhirnya teman saya minta cc di blokir sementara.

Saya bantu remove billingnya di fb,  tapi kayaknya gak bisa,  harus
masukkan cc lain atau paypal sebagai pola pembayaran pengganti.  Matekkkk

Subuh tadi masuk lagi tagihan 25 usd tapi gagal,  krn cc di blok.

Ada yg tau cara praktis hentikan kasus seperti ini?  Mau sinting teman saya
krn nilainya 1500 usd.

Jalan terakhir yg saya sarankan,  tutup akun fb nya.  Bisa atau gak,  belum
di coba.

Mohon sharingnya

πŸ“±Ascend Mate7 Dual SimπŸ“±