Nah itu dia Mer. Gw sebelumnya pernah flash pake 5.0 dgn file yg sama bbrp
bulan sebelum kejadian Nexus gw mati ini.

Dan itu file buat flash nya masih gw simpen di Laptop & blm diubah2. Eh tp
gw flash pake 5.0 juga ga mempan. Ga kepikiran sih flash pake JB krn emg
jauh bgt (mundur) nge flash pake JB eh taunya manjur jg di SC Di flash pake
JB πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Thank You
Sent From Titanium D855