Bisa, ndi.. Krn yg dibaca sama Play Store itu adalah value tertentu di SIM
Card yg menandakan itu operator apa (klo ada yg pernah maenin Market
Enabler jaman dulu, value yg dipalsuin itu yg dimaksud)..

Masalahnya, klo di hape dual sim, gw gak tau yg dibaca itu sim slot yg
mana.. Ini bisa dicek melalui Play Store di web browser.. Contoh di Play
Store gw, GalNex terbaca sebagai "Indosat Samsung Galaxy Nexus", berarti
udah ter-detect pake Indosat dan carrier billing indosat bisa di-enable..
Harusnya sihh di Telkomsel metode-nya sama..

Kenapa gw yakin gak harus pake paket data Indosat (atau Telkomsel dalam hal
ini) untuk enable carrier billing? Karena gw gak langganan paket data
Indosat dan tetep bisa carrier billing Indosat pake wifi.. Bahkan gosipnya
(blom gw tes pribadi) klo udah enable carrier billing di hh tersebut,
kartunya diganti gak masalah asalkan nomor yg bersangkutan tetap aktif dan
pulsanya cukup.. 😉