From: Herry SW
Sent: Senin, 23 Maret 2015 21.19
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: Samsung and HTC new flagship phone

Tanpa lihat harga, saya sih tertarik dengan S6 Edge warna hijau.
Alasannya sederhana. Bentuknya unik dan warnanya nggak pasaran.

Salam,

Herry SW

On Mon, 23 Mar 2015 21:14:26 +0700
Renner Chen <rc.milest...@gmail.com> wrote:

> Dear rekan id-android...
>
> Sebentar lagi akan released on market flagship baru dari Samsung dan HTC..
>
> S6, S6 edge & M9.. manakah yang akan anda pakai, lepas dari harga dan
> availability garansi resminya?
>
> Tentu hajar langsung untuk yang gadgets mania, tidak peduli barang BM; yang
> penting pake dulu. Hehehe..
>
> Share disini alasan nya kenapa milih type itu yah... (tentu bukan alasan
> yang hanya bilang karena itu model baru)
>
> Happy monday!
>
> --rc
> sent with Note4 lollipop 5.0.1
> [...]

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan