From: Frandy Wijaya <frandy.wijaya.mil...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 2 Apr 2015 15:51:31
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wta:note 2 sering restart

Saya punya Note 2 yg masih berfungsi sampai sekarang, dulu punya salah satu
member disini. Sempat mengalami hal serupa. Which is untungnya masih
garansi (cmiiw oom hilmy). Sampai sekarang Note 2 masih awet. Udah jadi
sekretaris pribadi yg tahan banting. Pemakaian Note 2 sendiri jauh lebih
heavy dibanding N6 saya. Trik biar awet and engga panas, so far saya
install clean master. Pertama saya masuk ke mode airplane, lalu clear cache
manual and force close game and app yg memang jarang kepakai tapi dibuka
tadi termasuk app yg lain (yg downloaded atau yg di system (S-Note dan mini
S-Note sama Internet). Setelah selesai saya pakai widget bawaan untuk clear
memory dan pakai widget one tap clean dr clean master. Untuk pamungkas baru
saya masuk ke clean master. Clean junk standars and advance (gallery juga
termasuk). Terakhir saya matiin device and cabut batere sebentar sekitar
berapa menit dan nyalakan lagi. So far Note 2 saya sekarang engga panas.

Sebelumnya setelah pembelian 3 bulan, Note 2 mulai rada2 suka restart. Tapi
sekarang semenjak pakai trik ini udah engga restart lagi.

Semoga berguna aja nih buat yg devicenya baru gejala.

Regards,
Frandy Wijaya

Sent from NeXus 6