masih kurang canggih, karena dia membuat si anak gak bisa masuk ke
email-nya

pengalaman pribadi, saya cukup lama tidak sadar bahwa email saya sudah
jebol, karena saya tetap bisa mempergunakan email saya .. baru sadar ketika
di akhir bulan ada tagihan di cc dari paypal yang tidak pernah saya lakukan
..

ternyata email jebol, si pelaku setup filter rule jadi semua email dari
paypal di fwd ke dia .. lalu dia lakukan prosedur lupa password di paypal ..