Memang ada 2 tipe procie kalau ngga salah
Yang high end lbh tinggi procienya
Kebanyakan varian dgn model yg sama ini kayanya ZF2

We live in the era where lots of phones are smarter than their users
From: charli gunawan
Sent: Monday, April 20, 2015 20:44
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: zenfone 2 32gb ram 4GB

Kebetulan lagi di hk n nyari zenfone 2, setiap bertanya stok zenfone 2 z551ml, jawaban nya habis.

Setelah muter2 akhirnya dapet juga tetapi ada yg janggal, di gsmarena, infonya procs intel z3580 bundling dengan ram 4GB. Setelah di telaah kok procs intel z3560 dengan ram 4GB tetapi tipe nya bener Z551ML

Terlapir foto nya
(Sori ga bisa resize)