Saya sempet pake M8 + G3 tapi akhirnya saya pilih G3 yang saya jual. Susah
lepas dari M8 😊

Meskipun di atas kertas spec menang G3 tapi kinerjanya nggak kerasa beda
dengan M8. Soal premium feel, menurut saya menang M8.

Soal battery, kok saya merasa M8 lebih awet ya. Padahal dari frekuensi
penggunaan, saya lebih sering pake M8. Hasil foto juga saya lebih suka M8.
Soal kualitas suara, kalo tanpa colok earphone jelas menang M8.

Intinya, saya pribadi merekomendasikan M8, Om Chandra.

Mungkin buat pertimbangan lain, bisa dilihat duelnya di sini
http://m.gsmarena.com/lg_g3_vs_htc_one_m8-review-1094.php

Salam,
Agung Haryanto