Lha kalau memang diperlukan ya silakan saja.

Mending beli baterai/ponsel baru daripada gagal dihubungi saat darurat,
bukan?

Salam,

Herry SW

On Sun, 19 Apr 2015 21:18:11 -0700 (PDT)
antonius kodoatie <akodoa...@gmail.com> wrote:

> terima kasih atas informasinya pak Herry. saya baru dapat barangnya sabtu
> lalu, yang saya mau tanyakan : apakah pemakaian Power Bank disaat
> darurat/batrei low diperbolehkan? karena mengingat batrei tanam.
>

> thanks
>

> mario.

> Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.