Iya, Pak. Jadi, begitu tiba di Central Park, tamu undangan digiring ke
ballroom lewat lift di dekat Sogo. Sesampai di atas, meja registrasi
ternyata belum siap.

Tak sedikit rekan yang memutuskan duduk lesehan di karpet. Karena tubuh
saya kurang mungil, bisa kesemutan deh kalau lesehan lama. Saya akhirnya
memilih duduk di kursi yang ada di dekat lorong.

Salam,

Herry SW