From: 'Agus Setyawan' via [id-android] Indonesian Android Community
Sent: Saturday, 25 April 2015 21:18
To: id-Android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA:note edge vs s6 edge

Selamat malam teman2,

As subject, berhubung lagi galau untuk mengganti Note4 yang belum support 4G LTE, kalau untuk pemakaian sehari2 banyak chatting (WA,line), jarang coret2 pake S-Pen, sesekali browsing, play video, terbanyak game offline dan offline (tap titans, cytus,dll), lebih baik ambil yang mana ya? Apakah untuk kedua device tsb sudah lancar dengan 4G LTE di Indonesia?
Mohon pencerahannya.
Terimakasih.

Regards,
Agus Setyawan