Bro Akhmed, kondisinya hh nya sudah saya unroot dari SuperSU nya. Waktu itu
sempat di root saja tidak unlock bootloadernya. Sekarang icon SuperSU sudah
tidak ada dan kalau saya cek via root checker basic  ada notif "Sorry! Root
access is not properly installed on this device". Jadi harus bagaimana lagi
ya ?