berita lanjutan......
Laporan dari ChinaPerkenalkan! Haier C4 dan G3, Jagoan 4G Smartfren

*Shandong* - Smartfren sudah mulai terbuka memperkenalkan dua handset
andalannya untuk bertarung di ranah 4G LTE. Dalam kunjungan ke pabrik Haier
di China, terbukalah selubung Haier C4 dan Haier G3.

“Spesifikasinya kita yang menentukan. Kami juga jaga kualitasnya supaya
bagus,” Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, di sela-sela
kunjungan di pabrik Haier di Qingdao, Shandong, Tiongkok.

Kedua smartphone andalan Smartfren ini akan diproduksi oleh pabrik Haier di
Cikarang. Rencananya C4 dan G3 akan mulai bertarung di pasaran Indonesia
mulai Mei mendatang.

Bakal seperti apa ponsel yang ditawarkan, berikut spesifikasi singkat dari
Haier C4 dan Haier G3:

Haier C4

-The Qualcomm Snapdragon seri 400 (MSM8919) Quad Core
-Dual Slot. Slot 1 untuk 4G LTE dan CDMA sedangkan slot 2 untuk GSM
-OS Android 5.0 Lollipop
-Bentang layar 4 inchi dengan kerapatan 800x480 pixel
-Memori RAM 1 GB
-Kamera 5 MP (depan dan belakang). Kedua-duanya dilengkapi lampu flash
-Bluetooth/ GPS/ Wifi/ FM Radio
-Baterai berkekuatan 1.500 mAh

Haier G3

-Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core
-OS Android 5.0 Lollipop
-Dual Slot. Slot 1 untuk 4G LTE dan CDMA sedangkan slot 2 untuk GSM
-Display 4,5 inch dengan kerapatan 854x480 pixel
-Kamera belakang 5 MP sedangkan depan 2 MP. Kedua-duanya tanpa lampu flash
-Bluetooth/ GPS/ Wifi/ FM Radio
-Baterai berkekuatan 2.000 mAh